Selamat Berbelanja

Toko Sepatu Online

www.SpokatGW.com
Jual Sepatu Murah

~ SELAMAT DATANG DI SPOKATGW.COM ~

Jual Sepatu Murah Bermerek. Sepatu Casual, Kulit, Futsal, Import, KW Super


Toko Sepatu Online Harga Grosir Murah Berkualitas KW Super Import. Jual Sepatu: Futsal, Kulit, Casual, Adio, Emerica, Adidas, Circa, Asics Tiger, Crocs, Converse, Fila, DC Shoes, Fred Perry, Lacoste, Medley, Nike, Macbeth, Puma, Pony, Paul Smith, Reef, Quiksilver, Vans, Rip Curl, Spyderbilt, Zara, Toms, Supra, Volcom, Globe dan lainnya.

Cara Order Sepatu di SpokatGw.com:
Kirim SMS ke 0856 1713 183 dengan format:
Nama – Alamat Lengkap – Tipe/ Warna - Size
Contoh:
Diego – Jl. Senopati Barat KM7 Ciomas RT08/ 02 Kec. Belitung Bogor – Adidas Slim Brown (tulis sesuai judul postingan diatas photo) - 39

Mohon tunggu SMS balasan kami untuk mengetahui Jumlah yang harus ditransfer (Harga Barang + Ongkos Kirim).

Untuk lebih jelasnya silakan ke halaman How To Buy.

Sepatu Vans Asli, Original atau KW Super

Logo Sepatu Vans Asli
Artikel
Awalnya produk sepatu vans ini populer digunakan oleh pemain skateboarding dan digunakan oleh Stacy Peralta dan Tony Alva. Namun pada era selanjutnya yaitu pada tahun 1970 hingga sekarang, sepatu Vans banyak digunakan oleh remaja bahkan semua kalangan baik itu yang bergaya casual maupun sporty. Lalu pertanyaannya, dimana kita bisa mendapatkan sepatu sepatu vans asli atau Original?

Outlet Sepatu Vans Asli

Jawabannya, gampang. Silakan anda kunjungi website resminya. Vans.com di sana dijual sepatu Vans asli bukan KW tentunya. Tapi sayangnya harganya diatas 65 US Dolar per pasangnya. Wow, cukup mahal bukan. Di sana juga tidak hanya menjual sepatu saja, namun juga accessoris yang lain seperti tas, sabuk, dompet, kaos, jeans dan masih banyak lagi. Metode pembayaran yang digunakan pun lumayan sulit yaitu dengan menggunakan credit card seperti visa. Dan tentu akan dikenakan biaya shipping yang cukup mahal jika dikirim dari california ke indonesia karena jangkauannya sudah pengiriman internasional.

Namun, kami di sini SpokatGw mencoba menawarkan solusi untuk mendapatkan sepatu vans walaupun sepatu kami KW1 atau banyak orang bilang KW super, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Gak percaya? Cek aja dulu di kategori sepatu Vans kami terlihata sperti sepatu vans asli bukan? bandingkan dengan yang ada di situs vans, dengan sepatu vans asli. Tidak berbeda jauh bukan?  Kualitas sepatu kami adalah kualitas KW Super dengan harga yang sangat terjangkau. Silakan dicek dulu. Semoga bermanfaat. Happy Shopping. Oiya, Jika masih mau belanja di situs Vans, silakan.. Kami berikan panduan cara menentukan ukuran sepatu Internasional. Silakan ikuti langkah-langkahnya.
 

SpokatGw.com All Rights Reserved © 2012. Toko Sepatu Online. Powered by Google Indonesia