Selamat Berbelanja

Toko Sepatu Online

www.SpokatGW.com
Jual Sepatu Murah

~ SELAMAT DATANG DI SPOKATGW.COM ~

Jual Sepatu Murah Bermerek. Sepatu Casual, Kulit, Futsal, Import, KW Super


Toko Sepatu Online Harga Grosir Murah Berkualitas KW Super Import. Jual Sepatu: Futsal, Kulit, Casual, Adio, Emerica, Adidas, Circa, Asics Tiger, Crocs, Converse, Fila, DC Shoes, Fred Perry, Lacoste, Medley, Nike, Macbeth, Puma, Pony, Paul Smith, Reef, Quiksilver, Vans, Rip Curl, Spyderbilt, Zara, Toms, Supra, Volcom, Globe dan lainnya.

Cara Order Sepatu di SpokatGw.com:
Kirim SMS ke 0856 1713 183 dengan format:
Nama – Alamat Lengkap – Tipe/ Warna - Size
Contoh:
Diego – Jl. Senopati Barat KM7 Ciomas RT08/ 02 Kec. Belitung Bogor – Adidas Slim Brown (tulis sesuai judul postingan diatas photo) - 39

Mohon tunggu SMS balasan kami untuk mengetahui Jumlah yang harus ditransfer (Harga Barang + Ongkos Kirim).

Untuk lebih jelasnya silakan ke halaman How To Buy.

Cara Mengukur Ukuran Sepatu Internasional

Ukuran Sepatu Internasional
Artikel
Anda masih bingung dengan ukuran sepatu internasional? Berikut ini kami berikan tips cara mengukur ukuran kaki anda sehingga dalam memilih sepatu anda tidak akan longgar kebesaran atau sempit kekecilan. Berikut Tipsnya, silakan ikuti langkah-langkahnya:
  • Ambil selembar kertas kosong, letakkan di atas lantai.
  • Berdirilah di atas kertas tersebut dengan memakai kaos kaki ukuran sedang (untuk memastikan sepatu akan pas dan nyaman digunakan ketika menggunakan kaos kaki).
  • Gunakan Pulpen atau sejenisnya, coretkan dengan membuat tanda pada ujung kaki bagian belakang dan bagian depan (bagian jari paling depan, paling panjang).
  •  Ukur dengan menggunakan Penggaris.
  • Jika sudah didapatkan ukuran, silakan anda gunakan tabel konversi Ukuran Sepatu Internasional pada gambar tabel pada postingan ini.
  • Ketika anda mendapatkan hasil pengukuran yang berada diantara dua ukuran, pastikan anda memilih ukuran yang terbesar karena lebih baik longgar sedikit dibandingkan dengan kekencangan. Karena bisa membuat kaki anda lecet.

Tabel Ukuran Sepatu Internasional

Demikian tips cara mengukur ukuran sepatu internasional. Mudah bukan? :) Semoga bermanfaat, selamat berbelanja di SpokatGw Toko Sepatu Online yang menjual sepatu branded seperti Sepatu Vans, Adidas, Macbeth, Crocs, Converse, Fila dan masih banyak lagi.
 

SpokatGw.com All Rights Reserved © 2012. Toko Sepatu Online. Powered by Google Indonesia